Monday, February 8, 2010

SAKSI

kemaren tuh saksi dari tanggal 5-7
waktu pertamanya gak enak sih
udah ya gue ceritain aja deh

jadi kan kemaren jumat tuh ngumpul di sekolah jam 6 ya, gue di bus 6. di bus gue duduk sama dini sama tria. udah nih kan udah sampe nah terus ngumpul dulu gitu di bawah dan ketemu
RIDWAN bacot, bacot banget sumpah jayus lagi -_- . kan udah tuh terus naik tangga eh bener ya ada 225 tangga capek banget sih naik nya dia atas kita duduk di tenda terus langsung di kasih materi, materi apa ya gue lupa. terus kan yg cowok pada sholat jumat nah yg cewek di barak di kasih tugas nulis surat al-baqarah apa banget coba -_-. nah terus kan apa ya? makan kalo gak salah nah si ridwan2 itu memulai kebacotannya, pokoknya gitu deh nah gue kan abis ya. terus materi penanggulangan bisa ular kita disuruh minum serum ular, terus kan digigit ular, eh gue mau tapi gak dapet2 akhirnya gak jadi deh, ohya waktu mau materi narkoba gitu ujan terus BANYAK yg bocor gitu jadinya kan basah nah pada diri akhirnya ditanyain pada mau maen ujan2an gak, eh pada mau semua yaudah akhirnya kita lari2an di lapangan kayak anak alay gitu tapi seru kok, nah waktu dipanggil ke tenda kan ditanyain puas apa engga nah pada bilang belom puas nah akhirnya ujan2an season kedua deh -_- kan ada kubangan lumpur gitu gue sama sofi lari2an eh kepleset, kaki gue kesleo -,- yaudah eh kan kacamat gue taro di kantong eh gataunya jatoh untung ono sama bari nemuin, terus akhirnya materi narkoba seru deh haha terus ujan lagi dan bocor lagi akhirnya pada diri lagi kan nah gue kedinginan tuh, eh akhirnya gue ketemu dia waaaa jadinya ngobrol aja sambil liatin materinya asik deh haha deket tapi banyak yg ledekin jadinya jauh lagi deh, tapi akhirnya deket lagi juga sih haha. terus gue sama arum ke barak mumpung masih sepi jadinya mandi dulu deh bareng arum seger deh terus abis itu sholat sama makan di barak terus ngapain ya? lupa deh pokoknya udah ya langsung tidur aja, eh gila gue tidurnya kejepit sempit banget panas lagi -_-

besoknya bangun jam 4 pagi terus sholat subuh terus ada materi dari pak arif rahman terus ngantuk tuh abis itu kan mandi tapi gue gak mandi gue ganti baju aja terus makan nah mulai nih si ridwan ngebacot lagi makan aja buru2 najis masa ya kan ada yang gaabis nah sama si ridwan itu kita disuruh
MAKAN SAMBIL TIARAP bayangin deh, gimana ngga enek apa mana makanannya banyak lagi ckck dasar ridwan bacot terus ya kita tuh acaranya outbond oya gue kelompok 8, nah kelompok gue kedapetan apa ya namanya? gatau deh pokoknya yg pake tali itu turun dari atas ke bawah gitu, terus ke flying fox tapi rame jadinya kan turun ke sungai, maen2 gitu eh gue jatoh masa di sungai jadinya absah duluan terus abi itu kemana lagi ya? oya kalo gak salah dan yg paling gue inget tuh merayap di lumpur waktu jalannya ke tempatnya seru deh banyak tanah licin gitu jadi gue jalannya duduk sambil merosot gitu, nah kan merayap gitu di lumpur semuanya harus kena lumpur gue di dorong lagi sama bapak2 di dalemnya, terus kan kotor2an tuh eh kita disuruh bilas di SUNGAI seru abis gak boong tidur2andi batu nya enak deh sumpah. terus gitu deh haha banyak rasanya gak pengen pulang deh

No comments:

Post a Comment