Tuesday, September 15, 2009

EH bosen ni

eh gila bosen bgt...
ih najis gue bingung mau ngapain bosen ni gue nungguin dia ol di fb ih gk ol2
yaudh deh gue posting aja tp posting apaan?? yaudadeh apa aja (heh? tp gue bingung?? bodo ah, hahaa)
dah lanjut aja....

Oya eh hari ini gue males bgt kemaren kan gue capek (bosen kalii) di rumah trus masa gue telpon arum aja deh bosen si, terus ya cerita2 gitu ttg final destination ( ininih yg buat gue jd ga jadi n ga brani nntn ( tadinya gue mau nonton)) ya cerita2 gitu si, ih pokoknya serem lah. nah lanjut, ni liat aja ye..

gue: rum lo mau kemana?

arum: mau ke gading

gue: eh lo mau kemana? gue bosen ni dirumah (biar diajak gitu wkwk)

arum: ooh, lo mau ikut?

gue: ooh emang jam berapa?

arum: ya sebentar lg (wktu itu jam 11), ikut gk?


gue: gue tanya bonyok dulu deh, tp yah supir gue lg pergi jd naek apa dong?

arum: yee gesvii...


gue: mm oya gue naek ojek ato bajaj aja deh (gembel lo! hahaa)

arum: ha? emang lo berani


gue: berani dong hahaa (boong ni gue)...

arum: yaudah cepetan ye.. gue udah mau nyampe ni


gue: iyeye gue siap2 dulu (mandi maksudnya hahaa soalnya tadinya gk mandi)


tp ternyata gue bokek(hahaa sukurin) n gue gk berani(wkwk) akhirnya gue nunggu supir gue.. si arum udah nelpon mulu lg padahal gue masih dirumah yaudah gue bilang aja macet bgt... hahaa jam 12.30 ato 1setengah jam kemudian supir gue baru dateng, eh mana sholat dulu lg. yaudh kan berangkat ye.. nah di jalan si arum nelp mulu


arum: eh lo dimana si? lama bgt?


gue: eh iya nih macet


arum: emang lo dimana si?


gue: ya pokoknya disitu lah gue gatau namanya ( hahaa boong, padahal baru deket rumah)


arum: di deket bunderan itu?


gue: iya iya, ( iyaiya aja gue mah)


arum: ooh yaudh cepetan ye...


nah gk lama dia telp lg


arum: eh lo dimana si?

gue: mm(mikir dulu) eee... ya macet ni..

arum: emang dimana?

gue: eee.... di deket bunderan itu lho..

arum: oo emang dr tadi blm nyampe bunderan? (emang dr td blm nyampe tau, gue kan td msh
di deket rumah)

gue: iya nih, macet bgt (gk nyambung kan ye?)

arum: yaudh cepetan

gue: iyaiya

nah, kan sampe tuh di gading, eh masa cuma beli makanan buat buka doang gk ngapa2in gue diajak buka dirumahnya (ih najis sumpah, sia2 gue ke gading). yaudah gue nurut aja terus ya masa ternyata dia ngajak gue ke rumahnya ada udang di balik batu masa gue suruh buatin fb-nya yg baru, soalnya fb yg lama di ganti passwordnya sama sapanyaaa gitu, yaudh udh nyoba berkali2 gk bisa2 (lemot si rum... canda) akhirnya buka fb-nya gue tuh, tp masa ih jadul abis masa gk bisa nge-chat padahal byk tuh yg ol.. yaudah lah. nah sampe temen gue nge-wall ke gue gini " ges ges, chitato ol tuh!" ih najis rasanya gue mau cepet2 pulang tuh waktu itu.. yaudah kan gue relain lah.. pokoknya ga seru deh. nah sampe buka puasa nih ye.., gue tuh sms supir gue gini

gue: om om, jemput jam 7
supir: iya lg dijalan

nah kan udh jam7 tu, yaudh gue sms lg...

gue: om, dimana?
supir: udah di lobby (wkwk disangkain gue dijemput di gading hahaa)
gue: eh sorry om, jemput dirumah arum.. (hahaa ketawa tuh gue waktu itu)

nah udh deh lanjut aja, gue kan udh dijemput terus pulang deh.. daah ya..




No comments:

Post a Comment