Tuesday, September 15, 2009

HAI HAI!!!!!!

hai hai... hahaaa... sebenernya gua udah punya blog dr kmaren2 eh gue males ngebuka2 nya.. sampe skrg gue mau buka eh malah lupa passwordnya... ahahahaa(maklum sibuk gitu...).. sebenernya ini cerita kuno si...

eh eh skrg gue kan sekolah di labschool(rawamangun) ya sedih si ninggalin sd gua di sd yg gue sayangin bgt(biasa aja si..) SDSN KAYUPUTIH 09 PG SIEMENS ahuhuhuu jd kangen nih... apalagi sama temen2nya n guru2 nya kalo guru2nya si gue kangen sama pak ferry(pak fe), pak ucu, terus bu junani, n banyak deh tp kalo temen2nya ya semuanya lah. terus masa di smp gue langsung dapet temen deket hahaa namanya carin, tika, n sofhi(namanya lutfia sofhi albi, bener gk sof? hehee gue lupa). sampe sekarang si yg masih deket ya sama carin, tika n arum(dia temen deket gue dr sd) soalnya si sofhi di 7f si jd kan diatas jadi ya gak sering ketemu lah oya sampe lupa gue itu 7a hahaa terus si tice(sory tik huahah), cacar(sory car huahah) sama arum di 7d gitu..

dah lanjut ye, sekarang ni yg baru2.
masa si
carin waktu di group 6 suka sama .... ya pokoknya gitu deh tp masa katanya dia nyesel gitu hahaa lagian suka sama dia si rin.. kan anaknya ih resek, caper, carmuk, smuanya deh. hahaa sory aje ye. terus masa sekarang dia suka sama coco crunch( udh bilang aja bgitu..), padahal ya menurut gue dia itu super duper jelek, udah item, jelek, ih pokoknya smuanya deh.
terus kalo si
tika dulu suka sama ..... udah sebut aja si sombong, ih najis gue sama tuh orang ih sombongnya naujubilah min jalik deh, trus ya pokoknya gitu deh. terus kalo sekarang katanya suka sama sebut aja FR, masa kata si yuyun(sabar ya tik..) dia suka gara2 pake behel ih gk nyambung kan ye?? dah pokoknya gitu deh. masa setiap si FR lewat si yuyun kayak orang cacat aja masa dia bilang "oh maigat oh maigat.." ih jijik deh. ih jijik bgt(canda tik).
kalo arum si dulu suka sama namanya sebut aja dah si monyong. ya gue sempet suka jg sama ni orang tp gue duluan terus baru si arum tp skrg udh gk ko soale ada.. ya kyk ada masalah gitu deh. dah lanjut, ya terus dia beberapa minggu ini dia udh berpaling(caelah) kepada namanya sebut aja jellyfish padahal mnurut gue dia itu jelek aneh lagi(semuanya aja dah lu bilang jelek ges, ckck) dia itu masa mukanya kyk orang serius gitu, ih malesin bgt deh(idih gk nyambung kali ges).
nah sekarang gue ya (nama gue gesvi (gk penting kale...)), dulu si gue suka sama si ya monyoong itu lah, tp skrg udh gk ko soale kyk ada ya.. masalah gitu deh, dah ah jgn ngomongin lg. kalo sekarang si gue suka sama chitato ahahaha.... pokoknya dia itu keren deh, ahahaa(dih cacat) ya pokoknya gitu deh.. hahaa yah tp gue lg marahan sama dia ih nyebelin bgt gk tuh?masa dia sekarang ngacangin gua mulu padahal dulu2 gk pernah, ih najong. ya begitulah, eh masa kmaren ya hr jumat gue kan jalan di depan chitato eh masa gue didorong sama si carin ih sialan lo car! untung gue bisa ngerem mendadak (jiahahaha) jd ya gk nabrak gitu padahal tinggal 1 cm lg kali tuh gue nabrak, tp gatau deh dia nyadar apa engga, mudah2an si engga. ya gitu deh. udah ya males gue, lagian bingung mau cerita apa..

No comments:

Post a Comment