Thursday, September 17, 2009

nyebelin lah pokoknya

eh eh, ko gue bt mulu waktu libur.. ih nyebelin.. papa gue pake acara ngebawa modemnya lg jd ya gue kemaren gk bisa ol seharian padahal ya kata temen2 tuh chitato ol(gk penting bgt), abis itu sorenya gue ada oral test lg di LIA ih malesin kan?? terus kata papa gue gue disuruh belajar aja lg, makanya modemnya dibawa ih resek bgt kan ya? gatau apa ya orang lg bt, kan bosen dirumah. dari pagi sampe jam3an gitu gue maleeeess bgt belajar yaudah gue maenin psnya adek(yg palin rese, n gembel bgt) gue yaudah kan karena gue gk tenang tuh akhirnya gue belajar gitu pake buku yg udh robek2 dekil-lah pokoknya karna waktu itu kerendem hahaa. nah nah, akhirnya gue di lia ih rasa btnya udh ilang gitu hahaaa yaudah kan karna itu gk menurut absen ya gue nemenin temen gue jajan aja(gue nya gk lho hahaa) nah dia kan gk puasa gitu, trus waktu naik eh masa gue kebagian no 2 trakhir ih najis bgt., yaudah waktu di suruh baca si gampang2 aja,nah trus gue suruh nyeritain gitu 5 kalimat nah gue cuma bisa sampe kalimat 2 terus ya gue cuma bilang "mmm...eee...mmm..." hahaa trus masa di kasih tau gitu. yaudah waktu mau ke lift temen gue masa naek lg yaudah gue tanyain dia mau ngapain terus kata dia masa "eh eh gk ada yg nemenin gue ke mcdonald, temenin dong" nah temen2 gue pada gk mau akhrnya gue bilang "gue si mau ya tp gue bokek, tp nanti beliin gue mcflurry ya" kata dia "oo, yaudah yaudah gpp gue beliin deh tp lo nemenin gue ya" trus gue ngangguk2 aja eh masa temen gue yg satunya tau2 bilang gini "eh eh gue jg dong hahaa" trus kata temen gue yg satunya "ah gk ah, lo jahat si, hehee" trus masa waktu didepan masa temen gue yg minta ditemenin bilang gini "yaudah deh njel, gue beliin jg" akhirnya kan bertiga gtu. yaudah waktu dr mcdonald gue langsung ke parkiran mobil gue, jd gk nemenin temen2 gue ke depan lia lg. hahaa cuma mau mcflurry nya gtu.. udah ya udah ya, dadah

No comments:

Post a Comment