Saturday, October 10, 2009

campur aduk

udah lama ye gue gk posting?? males sih.....
oiya minal aidzin wal faidzin ya sory telat hehe
eheh masa gue di teriakin sama temen2nya chitato... huek... nih ya gue ceritain
kan waktu gue beli jus dia jg beli jus gtu.. tp dia diluar gue didalem nah si carin itu tuh teriak2in chitato, bneran deh kyk orang gila yaudah lah gue tonjok aja. tp chitatonya senyum2 sndiri gtu haha kyk orang gila deh... dah lanjut kan dia duluan beli jusnya jd dia keluar duluan nah waktu gue keluar kantin gitu kan ada chitato n temen2nya yaudah gue nunduk aja gue malulah gara2 si carin.. waktu ngelewatin mejanya eh masa temennya manggil gue sambil tereak gtu kan gue malu gue langsung ngibrit aja ke klsnya si carin, tika n arum di 7d (bego ya gue knp gk ke kls gue langsung aja coba -_-) waktu udah bel gtu kan gue mau ke kls eh ada chitato di depan ruang piket ih ya gue ga brani lah ngelewatinnya untung aja dia ke kantin gtu yaudah gue sama carin (carin nemenin gue doang takut soalnya) lari aja, alhamdulilah sampe kelas dengan selamat wkwk....
terus besoknya waktu gue ke masjid sama si qoni waktu lg naik tangga gtu eh ada yg neriakin gtu ih malu bgt deh gue sumpah.. besoknya jg waktu abis sholat ada yg neriakin lg... bodo ah hehe..
oiya kmaren masa gue jatoh ih malu bgt... waktu lg larju kan ada chitato gtu gue jd semangat larinya eh sepatu gue copot terus guenya jatoh deh, celana gue jg bolong lg di dengkul gara2 itu, mana di luka gue banyak tanahnya lg jd di bersihinnya lamaa bgt.. ih najes... nih kaki gue sakit bgt...
udah ya males nih

No comments:

Post a Comment