Sunday, October 25, 2009

PUSPIPTEK

eh eh eh eh, kan hari kamis gue pergi field trip gitu tp cuman sehari gaseru kalo kelas 8 ke jogja dr hari rabu sampe hari minggu enak ye? tp kalo kls 9 kemana tau jumat-sabtu doang tp... nah lanjut, yakan gue baru nyiap2in gitu malemnya eh papan jalan gue udah abal bgt busetdah yaudah gue smsin bonyok gue suruh beli yg baru haha heboh sendiri tuh, akhirnya udah dapet. nah besok paginya kan udah mau berangkat nah gue sempet2in berpikir untuk bawa camera padahal belom di charge tuh tp gue kayak punya feeling nanti ada apa2 tuh yaudah lah gue bawa dgn bermodal batre 2 dr 3 (ngerti gak?)dah lanjut, nyampe sekolah tuh gue langsung ketemu tika, arum, dll. nah gue ngobrol2 terus kan karena gue sudah kecanduan permen alpenliebe gue mau beli banyak kita ke kantin yg satu eh gaada tutup, terus jalan ke satunya lagi, eh ada chitato kita ngelewatin gitu, dia lg ngobrol di jalan setapak berdua dgn temannya nah waktu kita mau jalan tuh temennya maju mundur mulu busetdah gabisa jalan tuh gue dorong2 tika aja abis gue ga betah ada chitato gue lg sebel aja waktu itu., nah kita lolos dr temennya terus gaberapa lama gue keceplosan ngomong "shit!" kenceng lagi, hadoh kaco deh.., gatau orangnya nyadar apa engga kalo nyadar ya gue kasian aja dia sakit hati... (cuih) dah lanjut terus kan apel tuh ibuset lama bgt apelnya sumpah gapenting lagi ckck..., dah lanjut terus kita menuju bs eh kita nyasar padahal udah jauh bgt gataunya kita di depan bgt hadoh resek.. dah lanjut, gue tuh duduk sama afi n martya, di jalan tuh kita dikasih j.co trus begitu deh, nah gue gatau kalo ada minumnya gue marah2 sendiri haha kocak akhirnya gue minum aer minum gue sendiri tumpah lagi wah heboh deh (gak lah gak segitunya yg tumpah aja sedikit kok) di jalan kita nyanyi2 gitu seru deh sayangnya hp gue yg 5310 masih rusak gabisa dibawa deh huhuhuh jd inget :( yagitudeh akhirnya selese kan di bis nya (maksud? nyampe..) disana kita kayak nonton gitu deh tp pertamanya ada sambutan2nya waktu belom mulai kita foto gitu deh terus kan gaseru deh pokoknya di dalem lanjut udah selese tuh terus kita kan ke tempat masing2 nah kls 7Afridalfort ke B2TN (gatau salah ato bener) disana pertamanya gue moto2in menggunakan my camera sendiri walo gue liat batrenya tinggal nunggu mati aja.., tdnya gue mau nyatet tp disuruh moto jg jd ya gue moto aja si faretha yg nyatet haha,, akhirnya camera gue tamat deh -,- , yasudah gue jalan2 aja ngikutin tp tetep gk nyatet haha ya camera gue msh bisa di pake lah dikit2... udah deh gue males nginget2 lg yg di situnya pokoknya yg terakhir kita foto2 aja tuh AFRIDALFORTnya sama bu Pur n bapak2 yg jelasinnya.., kita kan ke hutan propinsi gitu buat makan nah kelas AFRIDALFORT duluan yg dateng kita maen2 gitu di apa namanya tuh gue gatau, terus kfc nya udah dateng tp makanannya belom di bagiin jug apadahal anak2 7A udah pada laper trus dateng kls 7 yg laennya eh malah mereka duluan yg di bagi wah curang akhirnya gue ngambil aja jd bisa makan duluan haha (ketawa licik) yaudah tuh selese enak loh (apaan sih gue haha) terus gue moto2 lagi tuh, ih masa ya masa ada bunga gyg keren bgt di depan situ wah bagus deh warnanya merah lucu deh hahah ya gue foto tuh, terus ya terus kan sholat dulu nah gue gabawa mukena (mampusstt) yaudah deh ngumpul gitu di depan masjid haha, dah lanjut, kita gataunya ke hutan lagi eh gue, martya, mahdiana, ama sandi ke bus dulu terus si vito iseng nutup pintu bis dr luar eh waktu dicoba gabisa2 mana kita sendirian di bis haha panik tuh panik kan si sandi yg cowo sendiri yg nyoba buka eh gabisa tp waktu martya yg buka eh bisa haha aneh aneh.., terus ada sapa gitu diluar yaudah berkata jujur aja "iya pak iya td pintunya gabisa dibuka makanya lama" wahah terus bapaknya ketawa aja deh tuh gajelas bgt.., nah yaudah waktu di hutan kayak ada pemandunya gitu yaudah gue ama martya tuh nyatet bareng (gue gabisa foto2 lg karna udah mati bener2 mati) yaudah kan udah selese terus ke bis terus pulang deh (yeyyeyeyeyyyy) waktu udah nyampe seklah gue kan belom dijemput dan gue lapar jadideh gue makan sate padang di temenin tika (hhh coba ada chitato) trus ya gue nunggu deh terus pulang deh haha selese
besoknya kita tetep masuk kan , gue nyari2 chitato gk ketemu2 huhuhu :'( trus lari kan oeya gue masa tiba2 semangat lari gitu gara2 pengen ketemu chitato biar gk terlambat eh sayangnya gue kecepetan mereka masih apel uhuhu.., daaannnn arum malah ketemu chitato huhuhu nah lanjut kan gue mau jajan tuh beli melon potong eh si arum gabawa dompet katanya eh yasudah karena gue baik hati gue jajanin tuh si arum terus kan kita ga belajar tuh cuman buat makalah n mading doang gue jg males ganti baju yaudah yg paling pertama gue ambil adalah my laptop biarlah walopun bukan apple gapapa yg penting isinya.., nah eh ternyata-oh-ternyata gue suruh minjemin laptop gue ke anak cowo segroup gue huhuhu gapapa deh akhirnya gue buat mading, karna gue rasa kurang eh akhirnya gue mencuri beberapa helai daun hihihi (ketawa licik) nah jd bagus tuh kan, kita selese duluan loh madingnya haha... tp gue gk ngurusin makalah sih.. gapapa bagus bagus... yasudah gue & yg ngerjain mading pulang duluan deh hihihi seruuu kita ke KASMA kan ya., bareng sofia, tika, arum, ono terus ternyata si sofi punya rekaman suaranya chitato pas nyanyi wih keren tp sayang bluetooth nya dia rusak huhuhuu akhirnya gue merekamnya menggunakan hp ku yg butut itu daaaaan suaranya menjadi CEMPRENG ohmigat nyebelin bgt tp sofi berbaik hati katanya dia mau masukin ke flashdisk haha hr senen gue mau minta tuh haha pengen cepet besok <3...>_<

No comments:

Post a Comment