Thursday, October 29, 2009

sad (again)

hmmm makin ancur aja deh gue sama chitato (?)..............................
taugak kemaren huhuhu gue huhuhu numpahin huhuhu sotonya huhuhu (okeh lebay mode on) jadi kan ceritanya gini kan gue mau beli jus bareng tika n arum, karna gue liat di dalem itu penuh ya gue lewat luar eh gataunya ada chitato.., yah gue langsung lemes n salah tingkah gitu.. dia kan bawa soto ya (seperti biasa) terus gue jalan gitu tp berlawanan arah jd dia dr sana gue dr sini (ngerti gak? bodo) terus gue hadoh melting gitu waah gue jd salah tingkah gitu kan dia lewat kanan eh gue malah ngambil kanan juga hadoh jd tabrakan deh piringnya kena tangan gua terus tumpah waahh ganyangka deh yah waktu tumpah ya gue minta maaf lah gue bilang gini "eh sory ka, sory ka gasengaja) hadoh udah pucet tuh gue eh dia gk jawab cuman kayak mendesis sebel gitu hh udah pecah tuh gue (apadeh lebay) ya gitu huhuhu tp Alhamdulilah gk tumpah semua sih.., tp banyak juga tp tumpahnya ke piringnya yg banyak yg ke lantai dikit sih, gue langsung lemes hhh sampe gatau lagi mau ngapain, mana temen2nya liat lg yah malu gue.... udah tuh kan ya udah selese beli jus gue jalan mau kekelasnya si arum n tika kan ada dia lg makan gue gaberani lewat tengah akhirnya gue lewat pinggir yg jauh deh padahal pengen deket tp yah gamau ambil resiko gue nanti diteriakin lagi...., terus gue ama arum ketemu dia lg jalan sama temennya berdua.., mana temennya nunjuk2 gua Alhamdulilah dianya cuek2 aja tuh haha amien.., gue ya langsung ke sebrang ajalah..., udah ah jd pengen nangis :( tp Alhamdulilah gue udah lupaan dikit..,, kalo kangen ya tinggal dengerin lagunya ahaha
oya masa td gue ama chika buat nama gitu kalo dia CARSBI 1 kalo gue CARSBI 2 hahaa

No comments:

Post a Comment